-
Main Clutch Slip
a. Engage
spring lernah.
b.Stelan/adjustment
plate kurang rapat.
c. Keausan plate & disk berlebiban. d. Disk rusak.
- Main clutch lever operating force
terlalu ringan
a. Spring
lemah.
b. Linkage dari pedal sampai clutch ada yang patah
- Transmisi Gear susah masuk
·
Control linkage.
a. Penyetelan/tidak
tepat.
b. Deformasi
/ bengkok.
·
Transmisi.
a. Keausan atau
kerusakan pada bearing.
b. Keausan atau
kerusakan pada gear shaft.
c.
Kerusakan pada shifting fork shaft.
·
Lainnya.
a. Clutch tidak
bisa engage dengan sempurna.
b. Inersia brake
tidak bekerja dengan sempurna.
c. 0Ii
pelumas yang digunakan terlalu kental.
-
Transmisi netral dengan sendirinya
·
Control Linkage.
a. Kondisi
kontrol linkage sudah rusak.
b. Shift lever bisa bergerak oleh gerakan/goncangan unit.
·
Transmisi
a. Shifter
aus atau mengalami perubahan bentuk.
b. Keausan
pada interlock device.
c. Spring pada interlock defice sudah lernah atau patah
-
Transmisi slip :
a. Backlash antara gear terlalu besar.
b. End
play terlalu besar.
c. Spline pada hub aus atau ujung hub sudah aus.
d. Main
shaft bearing sudah aus.
45.
Parking Brake Tidak Mau Release.
a. Penyetelan
tidak tepat.
b. Cable macet.
c. Lever tidak bisa digerakkan dari posisi engage ke
disengage.
46. Hydraulic Drift
Besar
a. Kebocoran pada silinder hidrolik.
b. Kebocoran pada control valve.
c. Kebocoran pada hose‑hose.
47. Terjadi Keausan Yang
Berlebihan Pada Front Wheel
a. Perryetelan
toe‑in diluar standart.
48. Front Wheel Bergetar (Sway) Ketika
Berjalan
a. Penyetelan toe‑in diluar standart.
b. Tekanan pada masing‑masing ban depan tidak sarna.
c. Kontak ball nut jelek.
d. Pemasangan roda tidak benar.
e. Pemasangan front wheel bearing nut kendor