Sunday, September 10, 2017

TAHUKAH ANDA FUEL SISTEM COMMON RAIL ?

Sistem injeksi common rail menjadi semakin umum pada mesin diesel berteknologi tinggi hari ini. David Laidlaw, manajer produk Komatsu Australia, truk pengangkut barang yang diartikulasikan dan dozer besar, melihat alasannya.
Anda mungkin sudah mulai mendengar istilah `common rail injection` system di beberapa iklan televisi baru-baru ini untuk mobil bermesin diesel prestise.


Nah, ini juga istilah yang akan Anda dengar lebih banyak sehubungan dengan peralatan earth moving.

Sistem common rail injection (C R I) memberikan manfaat substantial dalam hal emisi dan konsumsi bahan bakar; Mereka dipandang oleh banyak orang karena memberi mesin diesel potensi untuk menjadi jauh lebih bersih dari pada mesin bensin di masa depan.

Komatsu, dan sejumlah produsen alat berat lainnya, mulai mengenalkan mesin sistem C R I; Pada artikel ini, saya akan melihat bagaimana mereka bekerja dan apa artinya bagi pemilik dan pengguna peralatan.

Pertama-tama, apa keuntungan dari sistem injeksi common rail?

Singkatnya, mereka adalah sebagai berikut:
- Emisi bersih / lebih rendah dan output yang lebih tinggi karena injeksi bertekanan tinggi pada semua rentang pemakaian
- pembakaran lebih efisien
- Meningkatkan efisiensi bahan bakar
- Pengurangan kebisingan dan emisi akibat injeksi rate control
- Peningkatan kinerja karena peningkatan fleksibilitas dalam pengaturan waktu injeksi
- Percepatan lebih cepat dan lancar
- Kontrol tekanan injeksi secara independen sebagai respons terhadap rotasi dan beban.

Bagaimana sistem CRI bekerja?
Komponen utama CRI adalah supply pump, `common rail`, injector, sensor untuk mendeteksi kondisi mesin dan komputer yang sedang berjalan (ECM) untuk mengendalikan perangkat ini.

Sistem CRI menyuntikkan bahan bakar ke mesin dengan tekanan jauh lebih tinggi daripada sistem injeksi bahan bakar konvensional. Biasanya, tekanan injeksi CRI sekitar 20.000 psi, dibandingkan dengan 4000-5000 psi untuk sistem konvensional.

Bahan bakar bertekanan tinggi dari pompa suplai didistribusikan ke injektor yang dipasang pada masing-masing silinder dengan menggunakan rel umum, dengan jumlah dan waktu injeksi bahan bakar ditentukan dengan mengendalikan injector.

Dibandingkan dengan karakteristik sistem injeksi konvensional, sistem CRI memiliki beberapa fitur berikut:
- Jumlah bahan bakar dan tekanan suntikan yang disindikasi tidak tergantung satu sama lain, dan dapat ditentukan untuk setiap kondisi operasi mesin, yang memungkinkan pembentukan campuran udara / bahan bakar yang optimal.
- Pada awal proses injeksi (selama pengapian lag antara dimulainya injeksi dan dimulainya pembakaran), jumlah bahan bakar yang disuntikkan sangat rendah.

Manfaat lingkungan
Produsen mesin telah mengembangkan sistem CRI sebagai metode untuk mendapatkan tingkat emisi diesel sampai ke standar yang ditentukan secara internasional.

Anda akan menyadari bahwa kebanyakan mesin baru yang sekarang diluncurkan memiliki mesin yang mampu memenuhi standar emisi AS dan Eropa `Tier II`. Pada tahun 2005, standar `Tier III` yang lebih ketat akan diperkenalkan, dan mesin CRI akan sangat penting untuk memenuhi persyaratan mereka.

Hasil akhirnya adalah peralatan yang dilengkapi dengan mesin semacam itu menghasilkan emisi yang jauh lebih rendah daripada model sebelumnya - bahkan hanya berumur beberapa tahun.
Keuntungan utama lainnya adalah konsumsi bahan bakar - yang langsung menuju ke pemilik mesin.

Biasanya, mesin CRI memberikan penghematan bahan bakar 10-20% dibandingkan dengan model mesin berukuran awal yang setara.
Harus dikatakan bahwa di Australia, mesin CRI belum dapat memenuhi potensi penuh mereka dalam hal tingkat emisi dan konsumsi bahan bakar karena tingkat sulfur yang relatif tinggi masih diperbolehkan di diesel Australia.

Tingkat PPM sulfur kami jauh lebih tinggi daripada yang diizinkan di AS atau Eropa, namun pemerintah federal akan memperkenalkan insentif harga untuk mendorong pengambilan bahan bakar belerang dengan cepat. Bahan bakar sulfur tinggi akan dihapus dalam beberapa tahun ke depan

Namun, bahkan dengan tingkat PPM sulfat tinggi kami, mesin CRI dengan tekanan tinggi dan pembakaran bersih secara substansial lebih hemat bahan bakar dan kurang berpolusi. Hanya saja yang terbaik belum datang.

klinik alat berat

Author & Editor

klinik alat berat adalah layanan penjualan suku cadang dan layanan jasa service pada alat berat.